Monday, November 24, 2008

2nd homework~


SEVEN [7] THINGS
homework from marinn chan


Seven Random Things About Me
1. ngaret bisa dateng 1-2 jm dr waktu janjian =_=a
2. kasur itu surga gw - sebisa mungkin tidur 24 jam x) wkwkwk
3. moody mood gw ga teratur dlm sehari bisa BT bisa seneng
4. childish is no no - gw ga suka jd anak childish
5. rakus makan banyak tp badan tetep kecil - fuahhh
6. merah itu warna kesukaan gw
7. kreativ bukannya mao PD sih

Seven Random Things I Like
1. 9 angka yg gw demen
2. snoopy dr kecil gw suka ini - nyokap pun suka :D
3. NX - PUMP IT UP bisa membakar kalori kita :)
4. sambel - wasabi ga bisa makan tanpa sambel - ga bisa makan sushi tanpa wasabi. wkakax
5. d'crepes paling enak rasa chicken pizza
6. ROCK musik yg gatau napa bisa nenangin gw :P
7. daun bawang bisa ngabisin sepiring kecil + mie :9 uoh manteps !

Seven Random Things I Don't Like
1. cicak beberapa kali gw kena sial berhubungan dgn cicak
2. tomat lagi" muncul - trully hate this fruit/vegetable - hoekk
3. smoker ganggu bgt gla
4. BACKSTABBER sumpah gw benci bgt ma ank 9b itu
5. mathematics gw payah itung"an
6. bangun pagi huah rasanya males ketemu matahari
7. bunyi ujung garpu di piring ngilu abet

Seven Quirky Things About Me
1. melet wah kalo ngmg lidah gw ikutan nari =_=
2. nampar kadang tangan gw bsa knceng namparny =_= pdahal mao bcanda doang
3. gambar buku tulis gw bagian blakang pnuh coretan
4. ketawa bareng di skolah
5. bokep waoo kadang" ska ngmgn ini am tmen". wkakax
6. guling harus pake ini. kalo tidur gw suka meluk"
7. slowly makan gw lama. alibi : makan harus dihayati rasanya

Seven Things That Make Me Happy
1. music save my soul
2. NX - PUMP IT UP membakar kalori~ [lagi"]
3. tidur pengen bgt tidur 24 jam
4. besties harus ada yg satu ini :D
5. good mark terutama matematika
6. bisa main gitar masih basic sekali :(
7. J.A ga ketemu dy sangatlah bikin gw SENANG

No comments:

Post a Comment

I read all of my comments from you and I appreciate it ♥
And yes, no CAPTCHA for my readers ! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...